Pembunuhan di Ohio University

Pembunuhan di Ohio University - Hallo sahabat SAPA MALAYSIA , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembunuhan di Ohio University, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, Artikel Sukan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembunuhan di Ohio University
link : Pembunuhan di Ohio University

Baca juga


Pembunuhan di Ohio University

Athens, Ohio, disebut sebagai salah satu tempat paling berhantu di seluruh dunia. Rumah bagi Ohio University itu, merupakan kota kecil yang dikenal dengan bekas rumah sakit jiwanya, asrama berhantu, dan juga desain 'kota setan'.

Salah satu bagian universitas yang dikenal berhantu, Wilson Hall, pertama kali dibangun pada 1965.

Banyak mahasiswa meyakini bahwa Wilson Hall digunakan sebagai tempat bunuh diri selama beberapa tahun.

Beberapa orang meyakini arwah dari orang yang bunuh diri sering memaksa mahasiswa untuk meninggalkan kamarnya. Sementara itu yang lainnya percaya bahwa tempat tersebut dibangun di atas jasad pasien Athens Mental Health Center.

Sementara itu, beberapa orang lainnya menyebut Winston Hall berada di tengah-tengah pentagram yang menghubungkan sudut-sudut kota.

Selain Winston Hall, bekas rumah sakit jiwa The Ridges juga dikenal keangkerannya. Saat masih beroperasi, rumah sakit itu penuh sesak dengan hal mengerikan seperti terapi kejut dan lobotomi -- memasukkan alat medis ke dalam rongga mata untuk memotong saraf di bagian depan tanpa anastesi.



Source: liputan6


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2rl8ByQ

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!



Appear first on Sapa Malaysia


Demikianlah Artikel Pembunuhan di Ohio University

Sekianlah artikel Pembunuhan di Ohio University kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembunuhan di Ohio University dengan alamat link https://sapamalaysia.blogspot.com/2017/06/pembunuhan-di-ohio-university.html

Subscribe to receive free email updates: