[VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh

[VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh - Hallo sahabat SAPA MALAYSIA , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, Artikel Sukan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh
link : [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh

Baca juga


[VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh



Pengasas Persatuan Seni Silat Gayong Ghaib (PSSGGM) Ibrahim Mat Zin mengumumkan akan bertanding di kawasan Parlimen Bagan Datoh, Perak pada Pilihan Raya Umum ke-14 (PRU14) akan datang.

Ibrahim, yang dulunya pernah digelar Raja Bomoh, akan mencabar penyandang, yang merupakan Timbalan Perdana Menteri sementara Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi, dengan beberapa manifesto yang menarik.

Beliau berkata demikian dalam satu sidang media hari ini.



Appear first on Sapa Malaysia


Demikianlah Artikel [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh

Sekianlah artikel [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] Raja Bomoh' umum tanding PRU14 di Bagan Datoh dengan alamat link https://sapamalaysia.blogspot.com/2018/04/video-raja-bomoh-umum-tanding-pru14-di.html

Subscribe to receive free email updates: